Nilai-nilai Dasar / Budaya Perusahaan.
Dalam melaksanakan berbagai kegiatan seluruh insan harus dijiwai oleh nilai-nilai dasar atau budaya sbb :
1. Pengabdian.
Perusahaan adalah milik karyawan, karyawan adalah bagian dari
Perusahaan, dengan demikian agar supaya Perusahan bisa berkembang dengan
baik dituntut adanya sikap pengabdian dari karyawan demi kemajuan
perusahaan yang pada akhirnya juga meningkatkan kesejahteraan karyawan.
2. Kebersamaan.
Setiap kegiatan dilaksanakan dengan azas kekeluargaan sehingga tergalang
kerjasama dalam suatu tim yang kompak dan harmonis sesuai dengan
kewenangan dan tanggung jawab masing-masing, untuk mendapatkan
hasilkerja yang efektif dan efisien.
3. Keterbukaan.
Semua kegiatan dilaksanakan melalui suatu kebijakan yang transparan
diketaui oleh semua pihak sesuai dengan kewenangan dan tanggung
jawabnya, melalui komunikasi dan kordinasi yang jelas demi kemajuan
perusahaan.
4. Kemitraan.
Selaku pelaku usaha jasa konstruksi, perusahaan senantiasa berinteraksi
dalam mengembangkan usahanya dan memelihara hubungan baik yang saling
menguntungkan dengan para mitra kerjanya serta selalu meningkatkan
kepercayaan pelanggan.
5. Profesional dan berorientasi pada masa depan.
Setiap karyawan selalu bertindak secara profesional, mandiri dan
berupaya meningkatkan kemampuan diri sesuai dengan tuntutan perkembangan
dunia usaha jasa konstruksi.
Sikap Mental Dasar.
Sikap mental dasar yang diterapkan dalam rangka mempertahankan kelestarian Budaya Etika Profesional adalah sbb :
1. Jujur
Selalu mengutamakan kejujuran terhadap diri sendiri dan perusahaan.
2. Adil
Selalu mengutamakan keseimbangan dan keselarasan dalam mewujudkan kewajiban dan hak
3. Tertib
Selalu meningkatkan disiplin dan menjaga keharmonisan serta memenuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku.
4. Bertanggung Jawab
Selalu memelihara kepercayaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.
5. Produktif
Selalu mendayagunakan sumber daya yang tersedia secara optimal untuk menghasilkan produk sehingga tercapai sasaran/target.
6. Kreatif
Selalu meningkatkan kemampuan dan mencari terobosan-terobosan baru bagi kemajuan perusahaan.
7. Peduli
Selalu aktif dalam memberikan sumbang saran untuk pengembangan perusahaan dan menjaga keharmonisan lingkungan.
Sumber http://adhityasonyejin.blogspot.com/2013/04/etika-profesionalisme-tsi.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar